MediaTek MT8516 mendukung Amazon Common Software for Devices

JAKARTA, Indonesia – 27 April 2020 – MediaTek mengumumkan MT8516 mendukung Amazon Common Software (ACS) for Devices. Amazon Common Software for Devices adalah perangkat lunak yang mempercepat integrasi SDK (software development kit) Amazon Device di perangkat-perangkat cerdas. ACS memiliki dukungan untuk SDK Frustration-Free Setup (FFS) dan AWS IoT, dengan rencana tambahan dukungan untuk SDK Alexa Voice Service (AVS) Device di tahun ini.

MT8516 merupakan platform pemrosesan aplikasi yang efisien dan sangat terintegrasi dengan bermacam-macam antarmuka dan konektivitas yang berfokus pada pemrosesan audio dan mikrofon. Platform ini dirancang untuk perangkat-perangkat asisten suara Cloud, Google Cast for Audio dan produk-produk dengan MediaTek PowerAQ.

MT8516 2-Mic Developer Kit for Amazon AVS memudahkan pekerjaan rekayasa yang dibutuhkan untuk menghadirkan perangkat-perangkat berkemampuan Alexa, memungkinkan para brand untuk berfokus dalam upaya-upaya mereka dalam mengembangkan berbagai fitur dan fungsi baru untuk pengeras suara, soundbar, dan berbagai perangkat rumah lainnya. Kit pengembangan ini mengedepankan algoritma Far-Field tingkat lanjut MediaTek yang memampukannya untuk mendengar dengan jelas bahkan di situasi bising. Platform ini meningkatkan sensitivitas lokal dari pemicu suara dan menyediakan sebuah sorotan terarah.

Informasi lebih lanjut:

 

###

 

Tentang MediaTek Inc.

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan. MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan. Kunjungi www.mediatek.com untuk informasi lebih lanjut.

 

MediaTek Press Office:

PR@mediatek.com

Kevin Keating, MediaTek

+1- 206-321-7295

10188 Telesis Ct #500, San Diego, CA 92121, USA