MediaTek Luncurkan Chipset Seri Gaming Terbaru - Helio G70 & G80 - Dengan Teknologi HyperEngine yang Ditingkatkan untuk Pengalaman Gaming Smartphone yang Unggul

MediaTek Helio G70 & G80 hadirkan fitur gaming kelas atas ke perangkat kelas menengah termasuk pencitraan dan grafis premium, konektivitas unggul untuk gameplay yang tidak terputus dan kinerja yang berkelanjutan untuk game yang lebih lama

 New Delhi, 4 Februari 2020: MediaTek, perusahaan semikonduktor global nomor empat terbesar di dunia, hari ini meluncurkan chipset yang berfokus pada mobile gaming, Helio G70 dan G80. Chipset G Series terbaru ini menghadirkan teknologi game HyperEngine, multi-kamera canggih dan konektivitas tak tertandingi untuk bermain game tanpa gangguan.

Helio G70 dan G80 ditujukan untuk pengguna ponsel pintar dan penggemar game premium baru yang menginginkan fitur kelas atas dengan harga menengah. Chipset baru ini akan memberdayai merek-merek ponsel pintar utama yang pertama kali akan memasuki pasar di India, akhir bulan ini.

Seiring dengan peningkatan-peningkatan pada HyperEnginemobile gaming, chipset ini menawarkan pengalaman ponsel pintar yang tak tertandingi seperti Voice on Wakeup (VoW) terintegrasi, fotografi multi-kamera canggih dan kinerja keseluruhan yang lebih cepat.

 “Pasar game ponsel pintar sedang berkembang, dan chipset seri G MediaTek menghadirkan fitur daya, kinerja, dan permainan yang memungkinkan pembuat perangkat berinovasi dan memenuhi permintaan game konsumen,” kata Yenchi Lee, Assistant General Manager, Wireless Business Unit, MediaTek. “Chip seri G memiliki kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game yang lancar dan memastikan konektivitas tanpa gangguan untuk gamer yang berdedikasi.”

Dibangun pada proses 12nm, MediaTek Helio G70 dan G80 memiliki dua CPU Arm Cortex A-75 yang beroperasi hingga 2GHz, ditambah enam CPU Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz untuk meningkatkan kinerja tunggal dan multicore. Untuk bermain game, prosesor grafis kelas Arm Mali-G52 yang efisien dan berkinerja tinggi beroperasi di 820MHz untuk chipset Helio G70 dan peningkatan 15% hingga 950MHz untuk Helio G80, meningkatkan kinerja puncak dan memastikan pengalaman pengguna yang sangat responsif.

MediaTek HyperEngine Game Technology

Kedua chipset ini mendukung teknologi game HyperEngine, memastikan aksi game yang cepat dan mulus dengan jaringan yang cerdas dan manajemen sumber daya.

  • Intelligent Speed ​​Uplift untuk Gameplay dan Call & Data Concurrency Cepat - Ketika sinyal Wi-Fi lemah, teknologi secara cerdas memicu konkurensi Wi-Fi & LTE hanya dalam 13 milidetik, memastikan koneksi yang lancar dan bebas lag selama bermain game. Ini juga memungkinkan opsi untuk menunda panggilan saat dalam game tanpa koneksi terputus.
  • Resource Management Engine untuk Gameplay yang Lebih Baik dan Lebih Lama - Teknologi ini memastikan manajemen CPU, GPU, dan memori yang cerdas dan dinamis.

Fitur-fitur tambahan chipset Helio G70 dan G80:

  • Chipset mencakup banyak akselerator perangkat keras - mesin kedalaman khusus, Camera Control Unit (CCU), Electronic Image Stabilization (EIS) dan teknologi Rolling Shutter Compensation (RSC) yang meningkatkan perekaman video dan perekaman sangat cepat (hingga 240fps)
  • Chipset-chipset ini dilengkapi dengan mesin navigasi inersia yang memberikan posisi dan konektivitas yang sangat akurat, menyederhanakan desain produk dan memastikan pengalaman pengguna yang andal

Untuk detail lebih lanjut kunjungi MediaTek Helio G series

 

###

Tentang MediaTek Inc.

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan. MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan. Kunjungi www.mediatek.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

 

 

MediaTek Press Office:

PR@mediatek.com

Kevin Keating, MediaTek

+1- 206-321-7295

10188 Telesis Ct #500, San Diego, CA 92121, USA

 

Kommune Brand Communications

Ashwani Gupta / Neha Koli

ashwani@kommune.in / neha@kommune.in

+91 9818745476 / 9717621084