Chipset Wi-Fi 6 MediaTek Perkuat Notebook Gaming Baru ASUS

Chip MediaTek MT7921 menghadirkan konektivitas Wi-Fi 6 yang sangat cepat dan andal untuk notebook gaming Republic of Gamers dan The Ultimate Force

JAKARTA, Indonesia – 17 Maret 2021 – MediaTek hari ini mengumumkan chipset Wi-Fi 6 MT7921 yang mendukung notebook gaming baru ASUS Republic of Gamers (ROG) dan The Ultimate Force (TUF), notebook konsumen pertama dengan solusi konektivitas Wi-Fi 6 terkemuka dari MediaTek.

Untuk seri ROG dan TUF, MT7921 menghadirkan performa tinggi, efisiensi daya untuk penggunaan baterai yang lebih lama, serta konektivitas yang cepat dan andal. Fitur-fitur utama dari solusi Wi-Fi 6 MediaTek ini meliputi:

  • Hasil performa yang lebih tinggi melebihi antena dual-band 2x2 dibandingkan dengan solusi Wi-Fi 5 sebelumnya
  • Performa tinggi dengan efisiensi daya berdasarkan proses 22nm
  • Latensi yang lebih rendah dengan peningkatan perangkat keras yang memberikan transmisi sinyal yang lebih baik untuk mendukung koneksi jarak jauh yang super

“Dengan berkolaborasi bersama Asus, penyedia perangkat gaming No. 1, kami menghadirkan pengalaman konektivitas dan kemampuan terbaik kepada para konsumen untuk streaming game dengan lancar dan menikmati masa pakai baterai yang lebih lama,” kata Alan Hsu, Corporate Vice President di MediaTek. “MediaTek menawarkan solusi terbaik di kelasnya untuk ragam notebook dengan chipset kami yang berperfoma tinggi dan hemat daya dengan teknologi konektivitas terkini. Berkolaborasi dengan perusahaan seperti Asus, telah menjadikan MediaTek pemimpin global dalam solusi konektivitas dengan portofolio Wi-Fi terluas di seluruh broadband, router ritel, ponsel pintar, ragam elektronik konsumen, dan perangkat gaming.

Solusi-solusi Wi-Fi MediaTek memperkuat ratusan juta perangkat setiap tahun, dan permintaan industri akan solusi Wi-Fi 6 terus bertambah. Wi-Fi 6 menghadirkan Wi-Fi multi-gigabit, latensi rendah, memberikan pengalaman konektivitas yang lebih andal bahkan saat pengguna bermain game, streaming, atau berkomunikasi melalui video di beberapa perangkat.

“Kami sangat senang menghadirkan teknologi Wi-Fi MediaTek ke seri ROG dan TUF,” ungkap Rangoon Chang, General Manager, PCs and Laptops. “Mereka adalah pemimpin di bidangnya, dan memiliki komitmen yang sama seperti kami untuk menghadirkan para gamer, pembuat konten, dan semua orang teknologi yang mereka butuhkan untuk melakukan yang terbaik. Produk MediaTek telah memungkinkan kami menghadirkan Wi-Fi 6 ke perangkat gaming yang lebih beragam dan akan meningkatkan pengalaman bagi semua pengguna.”

Seri ROG dan TUF yang didukung oleh teknologi Wi-Fi 6 MediaTek sudah tersedia di pasar mulai Maret 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi konektivitas MediaTek, kunjungi:

https://www.mediatek.com/products/connectivity-and-networking

###

Tentang MediaTek Inc.

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor fabless global yang memungkinkan 2 miliar perangkat terhubung setiap tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam mengembangkan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami pada inovasi telah menempatkan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif, dan berbagai produk multimedia canggih seperti smartphone, tablet, televisi digital, 5G, Perangkat Asisten Suara (VAD) dan perangkat yang dapat dikenakan. MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang-orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, dengan lebih mudah dan efisien dari sebelumnya. Kami bekerja dengan merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan . Kunjungi www.mediatek.com untuk informasi lebih lanjut.

 

MediaTek Press Office:

PR@mediatek.com

Kevin Keating, MediaTek

+1- 206-321-7295

10188 Telesis Ct #500, San Diego, CA 92121, USA